5 Perbedaan Marmer Dan Lainnya Untuk Pemahaman Anda

Dalam hal ini yakni di poles-marmer-teraso-granit, akan memberikan beberapa ulasan mengenai batu marmer dengan batu lainnya. mengingat banyak sekali dari sebagian orang yang terkadang salah kaprah terhadap penafsiran dari batu marmer ini. Meskipun kelihatannya warna putih, namun siapa sangka jika batu ini ternyata banyak yang belum paham akan perbedaan batu marmer dan lainnya. Nah, disini akan membahas demikian, agar Anda tidak bingung dan menambah wawasan pastinya. Apalagi bagi Anda yang memang sedang memikirkan untuk membangun rumah baru.

Lalu, Apa Sih Perbedaan Batu Marmer Dengan Yang Lainnya?

Batu marmer dan batu yang lainnya, misalnya saja diambil sebagai contoh yakni batu granit, sudah berbeda dari pengertiannya atau yang sering dikenal dengan definisi. Batu marmer sendiri merupakan salah satu batu yang memiliki kandungan kalsium karbonat atau yang sering disebut CaCO3. Batu ini termasuk sebagai jenis batuan metamorfosis . Beda dengan batu lain seperti batu granit.

Batu granit sendiri merupakan batu yang asli pembentukan dari batu beku, dan batu ini juga termasuk sebagai jenis batuan beku. Perbedaan yang selanjutnya terletak pada asal pembuatannya. Dimana batuan lain seperti batuan granit misalnya, di poles-marmer-teraso-granit batu ini terbuat dari akibat letusan magma, yang mana batu-batu tersebut mendingin dan menjadi batu.

Berbeda dengan marmer yang berasal dari proses pengkristalan batu-batuan kapur. Lalu perbedaan selanjutnya ada berasal dari ketahanan batuan. Batu marmerĀ  sendiri memiliki ketahanan batuan yang kurang. Mengingat batu ini memiliki pori-pori batu yang sangat besar serta mudah berubah warna. Sedangkan batu lainnya seperti granit, memiliki ketahanan yang cukup lama.

Hal ini dikarenakan mereka tidak memiliki pori besar, tidak seperti marmer. Lalu, ketahanan lainnya seperti ketahanan terhadap keasaman. Marmer sangat tidak tahan dengan sebuah bahan yang memiliki tingkat keasaman. Hal ini karena pori-porinya yang besar. Berbeda dengan yang lain seperti granit, memiliki ketahanan terhadap benda yang memiliki tingkat keasaman, bahkan sampai tingkat keasamannya tinggi. Untuk lebih jelasnya bisa ke poles-marmer-teraso-granit.com. Terima kasih.